Kamis, 16 Februari 2012

Erna Hikari Aijin, S.Pd.

Bismillah...

Dear...
Sory baru sempat menulis lagi, ^_^
setelah jungkir balik, panas dingin, salto dan kayang.....
tepat tanggal 7 Februari 2012, aku menyelesaikan Ujian Akhir
dalam perhelatan 4,5 tahun mengejar gelar "S.Pd."
Yup... 11 Februari kemaren tepatnya hari sabtu pukul 11.11 gelar itu nangkring di namaku juga ^_^


alhamdulillah yaa.. (gaya Syahrini)
Subhanalloh ^_^
satu lagi Anchoring positiveku bertambah...
Yang paling membanggakan Dear..
aku lulus dengan predikat "CUMLAUDE,
Pas banget IPK nya 3,55 yang kalau dibulatin 3,6... he he he


Yup....
Nha udah sarjana dear.. walaupun belum pernah pakai toga, toganya masih nunggu bulan depan..
rasanya lega banget udah selesei kuliah, dan gak dikejar-kejar dengan pertanyaan "KAPAN LULUS?"

By The Way Dear...
Rasanya cepat banget yah :')
aku ingat rasanya baru kemaren aku megang kertas bertuliskan kata LULUS waktu kelulusan SMA..
rasanya baru kemaren aku sibuk nyari Bougenvile putih untuk OSPEK,
rasanya... baru kemaren aku belajar pakai Rok ke kampus tiap hari.. menghilangkan keegoanku bersikap "terlalu feminim'.. hahaha
rasanya... baru kemaren ribet milih kerudung dan baju buat dipadupadanin biar gak norak n gak Jadul...
rasanya baru kemaren aku dan teman2 diskusi di kampus, ngejar dosen untuk tandatangan KRS, KKL naik bus 18 jam ke SARMI, Praktek ngajar di sekolah......sekarang udah lulus.... dan masa-masa itu sekarang tinggal kenangan ;')

Yaa Rabb...
waktu cepat banget berlalu yah. masa-masa itu, masa-masa penuh lelah, penuh perjuangan.
kuliah, kerja, ngejar omset, private... kadang gak tidur semalaman begadang ngerjain tugas kuliah,
pergi ke kampus masih naik angkot dan ngantuk di kelas... Ya alloh... pengorbanan itu :')

Rasanya penuh haru waktu menyanyikan hymne Universitas saat yudisium kemaren,
Gemetar.... apalagi saat namaku disebut....
syukur dan bahagia ini rasanya tak cukup menggambarkan syukur ku.....
berulang-ulang ku katakan.... "akhirnya aku lulus"

Subhanalloh...
menuliskan ini saja keyboard laptop basah dear:')
tapi semua ini belumlah selesai... bukanlah akhir perjuangannku,
tapi kelulusan inilah awal perjuanganku...
Mengabdi.. atas ilmu-ilmu yang telah Kau amanahkan padaku...
menuntut untuk dijadikan amal jariyah bekal saat ku mati nanti...
karena salah satu amal yang tak kan pernah putus  pahalanya adalah ilmu yang bermanfaat..

Rabb..
aku gemetar lagi..
sanggupkah aku mempertanggungjawabkan amanah dariMu ini...
ku awali hari-hari esok dengan BISMILLAH....:')









nduk'NHA

0 komentar:

Posting Komentar

 

Erna Cahaya Template by Ipietoon Cute Blog Design