Minggu, 26 Februari 2012

Butiran Debu

namaku cinta ketika kita bersama
berbagi rasa untuk selamanya
namaku cinta ketika kita bersama
berbagi rasa sepanjang usia
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
hingga tiba saatnya aku pun melihat
cintaku yang khianat, cintaku berkhianat

aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
aku tenggelam dalam lautan luka dalam
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
aku tanpamu butiran debu

namaku cinta ketika kita bersama
berbagi rasa untuk selamanya
namaku cinta ketika kita bersama
berbagi rasa sepanjang usia

hingga tiba saatnya aku pun melihat
cintaku yang khianat, cintaku berkhianat ooh
menepi menepilah menjauh 
semua yang terjadi di antara kita ooh

aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
aku tenggelam dalam lautan luka dalam
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
aku tanpamu butiran debu

(aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
aku tenggelam dalam lautan) dalam luka dalam
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu
aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu



Dear..

hanya menyempatkan untuk menulis, mengisi kekosongan..
Sabtu kemaren saya meeting dengan team saya....
Kangen dengan situasi cafe yang sebulan terakhir tidak saya rasakan,
kami berjanji bertemu di DD.. ^_^


di sela-sela meting...
laptop salah satu team saya berbunyi...
entah disengaja atau gak, 
refleks saya menoleh padanya..... *instrument awalnya membuat pikiran saya teralihkan....
tapi karena fokus meeting... tuh laptop langsung dimatikan sama yang punya.. ^^V

setelah meeting...
saya langsung nyamperin laptop tadi....
nanya' sama team saya yang cuma cengengesan...
*dia tahu saya sulit dialihkan dari fokus, kecuali hal itu spesial bagi saya...
end then...
saya mendengarkan...

liriknya galau abis....
*malu rasanya seorang leader ketahuan mendengarkan lagu galau *_____* (he he he)
tapi liriknya tidak berpengaruh terhadap saya....
saya suka instrument pianonya :")
rasanya pengen segera pulang mengedit lagu ini, menghilangkan liriknya dan menyisakan 'instrumentnya saja"

^^/





nduk'NHA

0 komentar:

Posting Komentar

 

Erna Cahaya Template by Ipietoon Cute Blog Design