Sabtu, 23 April 2011

Anugrah di tengah kgalauan skripsi

WeUw...


gak henti2nya syukur dari kemaren....


welll, kemaren lusa, lusanya lagi gw ikutan lomba "baca berita" di RRi Jayapura, konon katanya pemenangnya bakal dijadiin penyiar di RRI plus mewakili daerah ke lomba Nasional di  Palangkaraya....






Ceritanya tadi pagi, sekitar jam 8 pagi, mama gedor2 pintu kamar sambil teriak.... NDUk.... nama mu disebut di radio..... hehehe, emang kemaren orang RRI sempat nelpon nyuruh datang Selasa besok jam 10 ke Kantor, tapi belum pasti infonya... orang yg nelpon gak ngasih tau klo gw menang....-_-..


nah, tadi pagi baru pemberitahuan resminya..... diumumin setelah "Fajar Papua" warta berita..


Alhamdulillah.....


seneng banget.... klo kemaren gw ke Pontianak buat lomba "Baca Puisi" di ajang PekSIMINAS X (nanti gw cerita di post berikutnya :)), kali ini gw balik ke Kalimantan lagi buat lomba "Baca Berita".... senangnya gw bisa sering2 jalan2 gratis gara2 bakat n hobi gw ngecapcus... he he he


welll bro n Siz.....
doain gw menang lagi ya di tingkat nasional ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Erna Cahaya Template by Ipietoon Cute Blog Design