Jumat, 15 April 2011

keGALAUan Tengah malam

@ Kamu boleh pergi, boleh melupakan aku, tp aku tetap bagian dari masalalumu, kenanganmu, bagian dari hidupmu ˆ⌣ˆ


 Aku adalah diriku. Aku tidak dapat melakukan banyak hal. Namun aku mampu melakukan sesuatu. :)


Gw bisa bikin diri gw sendiri senyum, gw mebiasakan diri untuk gak butuh lo lagi :)


lu nyadar!! Semua benda dalam kamar lu mengingatkan lu sama karena semuanya dari •@
 
 
lo mau tidur Л guling yg lo peluk jg dibeliin ma (ampyuuuunn!!!) ​(⌣́˛⌣̀) •@


lo tiba2 ingat kalung yang lo pake juga pemberian EX !! • @
 
 
Dear @ bolehkah aq mengganti huruf 'm' pd 'mu' dgn 'M' agar mnjd 'Mu' ? Agar kita tak mnjd syirik, jng lupa Dia Maha Cemburu :)
Sebagian orang tidak sadar kalau sedang diperhatikan krn ia sibuk memperhatikan orang yang tidak memperhatikannya.
 
 
@: Masih memikirkanmu, yang memaafkan semua salah yang tak pernah disadari.
Terkadang kita mencari cinta itu seperti bermain sembunyi2. Dia ada di dekat kita, tapi kita tidak menemukannya @
 
 
cinta itu seperti ilalang, ia akan tumbuh kembali meskipun kau coba memusnahkannya @dukNHA
 
 
Tidak, sebagian hatiku memang ada di kamu sekarang, aku takkan menyangkal, untuk sementara hatiku
: perpisahan itu pernah mewujudkan harapan bagiku, akan ada pertemuan lagi d ujung waktu. Tp membuatnya mustahil. makin deras sederas airmataku
 
: ada senyummu di sana! Ada genggaman tangan yg hangat! Ada kecupan menenangkan! Ada kamu :') 

, kau ingatkan aq -lagi- pada kali pertama itu! Saat maaf menjadi penyubur cintaku.


aku janji aku akan tersenyum melihatmu senyum walau senyum itu bukan buat aku! @


Jangan sepelekan karma! Karma itu benar, ada, nyata, dan pasti terjadi! Waspadalah, ˆ⌣ˆ @

Maaf adalah kewajiban saat salah, bila dia tak mau memaafkan MOVE ON aja. Itu urusan dia sama Tuhan! @


Cara terbaik untuk melupakan adalah jangan melupakan, biarkan saja dia berlalu, waktu yang akan melalukannya -@



 Tuhan ciptakan 2 mata, 2 telinga mengapa hati cuma 1? karena Dia telah ciptakan pasangannya pd seseorang -@


Ternyata Cinta
:') RT @: @ yang membuatku tetap tersenyum ditengah hujan makianmu, entah ini tegar atau mati rasa :')

saat kamu salah, minta maaf, tapi maaf kamu dibalas makian kasar. Kewajiban kita udah selesei, MOVE ON ajah ˆ⌣ˆ • @
 
 
 
Menangis tdk akan membuatnya kembali, tapi ketika kau tersenyum, akan ada harapan baru yg menghampiri. cobalah:) @ 
jangan sesali yang telah lalu tapi hargai karena yng lalu maka kamu tak akan berlalu :) @
 
 
@TernyataCinta ada tangis tiap malam, ada senyum tiap pagi, dan ada kamu pagi hingga malam, #Ternyatacinta itu kamu :)
add my twitter: @nduknha ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Erna Cahaya Template by Ipietoon Cute Blog Design