Senin, 15 Juli 2013

Surat Ke-Tiga

Dear Love, 
Apa kabarmu? 
Ini suratku yang kesekian kalinya...
Coba ku hitung, ini surat yang ketiga...
Percayakah kau sudah lumayan lama aku bertahan dan berusaha selama ini?
3Tahun yang penuh dengan warna..
ada senyum, ada tangis, ada bahagia, dan ada duka..
Tapi kalau boleh aku mengeluh, tangis dan duka lebih sering menemani sebenarnya..
Sampai saat ini aku masih bertanya-tanya...
Kemana gerangan kita akan sampai nantinya?
Mengingat kita bergandengan tangan awalnya,
lalu entah mengapa kau meninggalkanku berjalan sendirian...
dan aku tak tahu... apakah aku akan terus melangkah akhirnya...?

Terkadang kau kembali, menemani, 
sambil bercerita tentang bagaimana awan terlalu putih dan matahari terlalu terik..
tapi saat mendung datang kau tiba2 pergi berlari menepi...
Membiarkanku menggigil kedinginan diterpa hujan sendiri..
Aku tak pernah paham... 
Kau datang dan pergi sesuka hati... 
kau pernah berjanji, kita akan bersama-sama NANTI...
Tapi semakin kesini mengapa semua tampak hanya seperti ilusi?

Dear Love,
Pernahkah kau berpikir jika suatu saat nanti aku akan lelah merasa sepi?
Pernahkah kau berpikir NANTI aku akan bosan sendiri?
Biar ku tebak...
kau selalu berpikir aku akan berada di tempat yang seharusnya NANTI?
entahlah mengapa kau terlalu yakin soal ini...

Dear love,
dimanapun kau berada..
Aku hanya ingin mengabari..
Mungkin sebentar lagi aku akan sampai, 
Aku butuh kau ada di tempat yang sama..
dan kini hanya doa yang bisa aku harap bisa mempertemukan kita..

Waena, 15 Juli 2013
Tahun keTIGA.

2 komentar:

 

Erna Cahaya Template by Ipietoon Cute Blog Design